top of page
  • Writer's picturechaidir akbar

Audax 200 Bogor // Last qualifying for PBP


Audax Bogor 200km ini rencananya mau jalan masing-masing tp di last minute Mariska minta temenin jadi janjian di start bareng.


Sampe di Elarte Sentul tempat start kondisi basah abis hujan, parkir di dalam gedung parkir dan beberapa tempat tergenang air.


Saya bawa keluarga dan di tinggal di apartemen Elarte yang dah disiapin sama mas Aan, makasih yo mas. Sekalian nanti kumpul sama Mama dan lanjut kita nginep di Aston setelah finish.


Start ke CP 1

Baru mulai 10km ban Mariska bocor dan kita berenti untuk ganti ban dalem, agak bete sih jadinya karena susah bener copot pasang ban sepeda mariska, jd ilang waktu agak lama disini 20menitan.


Selanjutnya kita ketemu beberapa temen dan akhirnya ngebentuk peloton yg agak ramai menuju CP 1 yang lokasinya ternyata agak tersembunyi. Saking enaknya kita pelotonan CP1 kelewat lebih dari 5km dan akhirnya kita lapor ke om Bob dan melanjutkan perjalanan ke CP3.


CP 1 ke CP2 Legok

Dari sini kita gas terus bareng sama Edwin dan beberapa teman, gowes cepat sambil sempatin konten dijalan. rutenya familiar lewatin BSD dan area ramai seputar Tangsel.


CP2 ke CP3 Cigudeg

Jalurnya melewati Tendjo tembus Jasinga dan ketemu kembali sama patung singa legendaris tak lupa kita sempatkan selfie disini.

Dari Jasinga ke Cigudeg mulai menanjak dan ketemu sama Datya yang agak terseok-seok jadi saya tinggalkan mariska tapi kita janjian stop di CP3 diakhir tanjakan.

Di CP3 ini ketemu sama mamang jualan Duren dan saya pesan 2 biji seharga 50rb per buah. Ternyata durennya enak guys, cukup buat ngisi tenaga sampe ke next destination.


CP 3 to Finish

Jalur leuwiliang, Ciampea, Darmaga, Yasmin yang akan dilewati sangat menantang karena macet sepanjang jalan jadi kita harus hati-hati namun tetap satset dijalan. Untungnya Mariska sudah terbiasa gowes bareng di situasi ini jadi gak ada kesulitan berarti untuk melewati himpitan kendaraan yg ketat.


Tepat pukul 13:30 kita tiba di finish dengan elapsed time 8 jam 11 menit 55 detik, not too bad paling gak Mariska finish didepan banyak pria-pria lainnya 😄


Dengan berakhirnya Audax 200 ini maka kota sudah melengkapi semua persyaratan BRM untuk mendaftarkan diri ke Paris Brest Paris 2023. Sampai sini semua berjalan lancar semoga terus lancar sampai ke Paris, aamin.





8 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page